Handphone Sony Ericsson Terbaru

sponsored

Bagi para pengagum Sony Ericson terutama yang ingin membeli handphone SE, tentunya artikel mengenai Handphone Sony Ericsson terbaru menjadi salah satu informasi yang anda cari-cari.

Oleh karena itu, kali ini blog Harga HP Terbaru akan menyajikan ulasan mengenai Handphone Sony Ericsson terbaru, yang diharapkan dapat membantu anda yang masih bingung dalam memilih ponsel soner.

Ok, tanpa basa-basi lagi berikut ulasan ponsel SE terbaru yang dapat anda ketahui.


Sony Ericsson Xperia arc S. Ponsel ini hadir guna menjadi suksesor pendahulunya, XPERIA Arc. Didalamnya disematkan prosesor berkecepatan tinggi, 1.4 GHz, yang menjadi andalan disaat menjajal berbagai aplikasi atau sekedar bermain game.

 Handphone Sony Ericsson Terbaru

Selain mengandalkan prsesor 1.4 GHz, Xperia arc S juga hadir dengan sederet spesifikasi apik lainnya seperti layar touchscreen LED-backlit LCD berukuran 4.2 inci, Android v2.3 Gingerbread, kamera 8 Megapixel, dan dukungan jalur internet HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.


Sony Ericsson Xperia Neo V. Merupakan smartphone versi murah dari model Neo terdahulunya. Meskipun begitu, spesifikasi yang ditawarkan masih mupuni dan tentunya tak kalah dengan seniornya itu.


Layar sentuh 3.7 inci, kamera 5 megapiksel, android Gingerbread, Prosesor 1GHz Scorpion, dan RAM 512 MB adalah sebagian kecil spesifikasi yang bakal anda rasakan jika menggegam Xperia Neo V.

Sony Ericsson Live with Walkman. Seperti label “Walkman” yang disematkan, ponsel ini ditujukkan untuk para pemakainya yang hobi mendengarkan musik.


Live with Walkman menjalankan sistem operasi Android v2.3 Gingerbread dan dilengkapi prosessor berkekuatan 1 GHz. Dan sebagai ponsel walkman, Sony Ericsson Live telah disematkan speaker stereo dengan teknologi xLOUD yang diklaim dapat mengangkat perpormance speakernya dan pastinya musik player Walkman. Sementara untuk mendayai perangkat sebuah baterai berkekuatan 1200 mAH yang diklaim dapat bertahan hingga 17 jam untuk bermusik ria.

Sony Ericsson Xperia Ray. Hadir dengan bentuk yang anggun dan ramping berukuran 9,4 mm namun kemasaan yang dibawa Xperia Ray ini cukup tangguh dan perkasa, sehingga ponsel pintar ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya.


Selain dilengkapi dengan layar sentuh 3.3 inci, Android Gingerbread, dan prosesor Scorpion 1GHz. Ponsel apik ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk olahraga seperti teknologi ANT+, yang mana teknologi ini memungkinkan perangkatnya terhubung ke sensor seperti monitor denyut jantung, monitor tekanan darah, maupun monitor sensor suhu.

Sony Ericsson Xperia Active. Dayar tarik tersendiri diperlihatkan oleh Xperia active, diantaranya smartphone ini tahan banting, layar anti gores, serta anti air dengan kedalaman satu meter hingga beberapa menit. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur wet finger tracking sehingga layar multi touch tetap dapat dijalankan mesikpun dalam keadaan basah.


Seperti halnya dengan Xperia Ray, ponsel ini juga dilengkapi dengan fasilitas olah raga seperti GPS internal, barometer, kompas digital, serta aplikasi iMapMyFitness pengguna akan merasakan manfaat ponsel dan terbantu saat berolah raga.

Sony Ericsson Txt Pro. Berbeda dengan beberapa smartphone diatas yang hanya mengandalkan layar sentuh untuk mengetik pesan, Txt Pro tak hanya hadir dengan layar sentuh saja, namun keypad QWERTY juga dipersiapkan guna memudahkan pemakainya dalam urusan pengetikan.

Fasilitas yang ditawarkan juga tellihat cukup lengkap, yang antara lain kamera 3.2 megapiksel, MP3 Player, video player, Radio FM, Bluetooth, USB Port, dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment