6 Handphone QWERTY Murah

sponsored

Handphone QWERTY Murah saat ini memang sudah membanjir dipasaran. Banyaknya vendor terutama vendor lokal yang memang sengaja mengeluarkan ponsel QWERTY untuk bersaing merebut hati para penikmat teknologi seluler.

Dengan membanjirnya Handphone QWERTY Murah dipasaran, tentunya banyak sekali pilihan yang malah kadang-kadang membuat anda bingung untuk menentukan HP QWERTY yang selama ini diidam-idamkan.

Oleh karena itu, blog Harga HP Terbaru kali ini ingin membantu anda yang masih bingung dalam mentukan ponsel QWERTY murah dengan memberikan ulasan dibawa ini.

CSL Blueberry 8800. Posel QWERTY ini sangat cocok bagi anda yang ingin membeli ponsel yang dilengkapi dengan tiga kartu SIM, yaki GSM-GSM-CDMA.

Handphone QWERTY Murah

Tak lengkap rasanya, jika ponsel untuk para remaja terutama bagi yang hobi berinteraksi dengan orang lain melalui alam maya ini tanpa dibekali fitur jejaring sosial dan chatting. Hal itulah yang diterapkan pada CSL Blueberry 8800 yang telah disematkan aplikasi sosial network dan chatting. Asyiknya lagi, ponsel yang diperkenalkan pada tahun 2010 ini didukung dengan jaringan WiFi guna memanjakan pengguna yang ingin berkumpul dengan teman samsbil terkoneksi di area hotspot. Harga CSL blueberry 8800 sekitar Rp 1 jutaan.

Cross CB96T. Selain dilengkapi QWERTY, ponsel game ini juga dilengkapi dengan game pad untuk memudahkan pengguna disaat bermain game.

Tak hanya itu, sebagai ponsel game, Cross CB96T juga dijejali dengan fitur Nintendo Entertainment System dengan berbagai game khas Nintendo. Sekto multimedianya juga terbilang lengkap seperti auio player (mp3 player), video player (MP4/3GP Player), Radio FM, dan tak ketingganal TV analog. Harga Cross CB96T sekitar Rp 500ribuan.


HT Mobile G31. Handphone selanjutnya yakni HT Mobile G31. Dimana ponsel ini hadir dengan desain CandyBar dengan dukungan layar seluas 2.6 inchi ponsel dan memiliki dimensi 112 60 x 13,9 mm.
Sama halnya dengan CSL blueberry 8800, G31 juga dilengkapi fitur sosial network seperti facebook dan twitter, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat selalu update status dengan mudah dan cepat. Meskipun tidak didukung dengan jaringan 3G, namun pengguna masih dapat terkoneksi dengan jaringan EDGE yang cukup lumayan. Harga HT Mobile G31 sekitar 1 jutaan.

Nokia Asha 200. Ponsel low end Nokia ini masuk ke dalam keluarga asha dengan harga yang sangat terjangkau.

Asha 200 memiliki layar berukuan 2.4 inci dengan kepadatan 167 ppi pixel dan mengemas jajaran kamera berkekuatan 2 megapiksel yang mampu merekam video. Lain dari itu, dukungan konektivitas seperti bluetooth dan microUSB juga dimilikinya. Harga Asha 200 hanya USD 60 atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 522ribuan.


Nokia X2-01. Sebelum meluncurkan Asha 200, sebenarnya Nokia telah mengeluarkan ponsel QWERTY murah lainnya, yakni X2-01.
Ponsel ini masuk pada seri "X" yang tentunya handal pada jajaran musik. Terbukti, Fitur musik yang disematkan didalam cukup lengkap seperti Pemutar Media dengan metadata tag ID3 dan dukungan gambar album, Penambah stereo, Akses ponsel langsung ke Musik Ovi, dan masih banyak lagi. Harga Nokia X2-01 Rp.675ribuan.

LG X350. Adalah ponsel entry level terbaru yang dikeluarkan LG pada tahun 2011 lalu. Meskipun hanya ponsel low end, namun X350 memiliki fasilitas yang cukup mumpuni dan mengusung konsep desain QWERTY.
Hadir dengan dukungan dual SIM, yakni GSM dan GSM. Selain itu, ponsel ini juga lengkap akan fasilitas multimedianya. Dimana dalam sektor ini pengguna bakal ditawarkan beberapa fasilitas hiburan seperti TV digital, radio FM, audio player, video player, dan game.

0 komentar:

Post a Comment