6 Handphone Touchscreen Murah

sponsored

Handphone touchscreen memang hingga kini masih populer di kalangan penikmat teknologi seluler. Apalagi setelah berbagai vendor lokal maupun branded mengeluarkan Handphone Touchscreen Murah, ponsel jenis ini menjadi semakin laris manis dipasaran.

Dan bagi anda yang ingin membeli Handphone Touchscreen Murah mungkin ulasan dibawah ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan ponsel berlayar sentuh. Harga ponsel dibawa ini pun bervariasi, namun yang jelas dibawa satu juta. Dan tak hanya vendor lokal saja yang saya sajikan, namun ada juga ada dari vendor branded seperti ponsel besutan Samsung dan Sony Ericsson.

Namun sebelumnya anda ingin melihat-lihat Handphone QWERTY Murah terdahulu? jika tidak silahkan langsung simak ulasan berikut ini.

CSL Blueberry G6. Tak hanya mengandalkan layar sentuh, namun ponsel ini juga didukung Dual On GSM.

Handphone Touchscreen Murah
Fitur unggulan terletak pada sektor multimedia, dimana telah menawarkan fitur audio player, video player, dan Radio FM. Namun sayangnya kamera yang dibenami hanya sekelas VGA, sehingga anda harus puas dengan hasil jepretan yang tidak terlalu tajam dan kurang cerah. Harga Rp. 400ribuan.

IMO W8800. Handphone ini didesain sebagai ponsel game, sehingga fitur khusus game seperti fitur Nintendo Entertainment System (NES) telah disuntikkan didalamnya.

W8800 juga hadir dengan layar yang cukup luas dan nyaman yakni layar touchscreen berukuran 2.8 inci dengan resolusi QVGA. Tak hanya itu, seperti Blueberry G6 ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kartu GSM. Harga IMO W8800 sekitar Rp Rp. 600ribuan.

Nexian Snap G857. Selain mengusung layar sentuh berukuran 2.8 inchi dengan resolusi QVGA (320 x 240 pixels), Nexian Snap G857 juga hadir dengan Dual On GSM. Sama halnya CSL Blueberry G6.
Sedangkan berselancar di dunia maya, Nexian Snap hanya mengandalkan jalur internet sekelas GPRS, sehingga anda harus sedikit bersasbar jika ingin membuka web. Ponsel layar sentuh ini juga akan dilengkapi dengan microSD yang fungsinya untuk keperluan penyimpanan data. Harga sekitar Rp500ribuan.

Sony Ericsson Yendo. Adalah salah satu ponsel besutan Sony Ericsson yang diperkenalkan pada tahun 2011 ini. Ponsel ini memiliki fitur unggulan musik sebagai penerus seri walkman yang sukses di pasaran.

Selain memiliki fitur musik, Sony Ericsson Yendo juga memiliki daya tarik lainnya dukungan microSD hingga 16GB. Penampilannya juga cukup elegan berkat layar sentuh kapasitif seluas 2.6 dan dipadukan dengan berbagai warna pilihan yang sangat menarik yakni Hitam, Biru, Hijau, Orange, Ping, Ungu, Merah, Silver, Putih, dan Kuning. Harga sekitar Rp. 700ribuan.

Samsung Champ. Tampil dengan layar sentuh beresolusi 240 x 320 piksel dan memiliki ukuran 2.4 inci. Didalamnya juga dilengkapi dengan Bluetooth 2.1, microUSB, FM Radio, kamera 1.3 megapiksel.

Seperti ponsel untuk anak muda lainnya, Samsung Champ C3300K ini juga tak lupa ditambahkan aplikasi Social networking yang terintegrasi, sehingga membantu para penggunanya untuk meng up date status, baik melalui facebook maupun twiter. Harga sekitar Rp 550ribuan.

Samsung Corby II. Ponsel pintar ini di tujukkan untuk para generasi muda, terbukti dengan hadirnya menu jejaring sosial sebagai bentuk ekstensi dan ekspresi diri mereka yang selalu ingin up to date merupakan menu yang wajib dan mutlak ada.

Samsung Corby II hadir dengan layar sentuh 3.2 inci dengan resoluasi 240 x 320 piksel, selain itu dukungan perangkat multimedia seperti kamera QVGA 2 megapiksel, FM Radio, video dan musik player merupakan kelengkapan pemutar multimedia yang terdapat smarthpone yang satu ini. Harga sekitar Rp.800ribuan.

1 komentar:

mudhan ganteng said...

No W AY!

Post a Comment