5 HP Nokia dual SIM

sponsored

Persaingan HP dual SIM tidak hanya terjadi pada vendor lokal saja. Rupanya vendor branded sekelas Nokia pun juga ikut-ikutan mengeluarkan HP jenis ini, yang tentunya untuk mengakomodir kebutuhan para penikmat teknologi seluler yang memiliki lebih dari satu kartu SIM.

Tercatat ada beberapa HP dual SIM keluaran Nokia yang sudah beredar di pasaran. Modelnya pun beragam, mulai dari candy bar hingga metode bukaan keatas alias sliding.

Nah, jika anda termasuk orang yang akan membeli HP Nokia dual SIM, aka tak ada salahnya membaca ulasan berikut ini, siapa tahu saja dapat menambah referensi dalam memilih ponsel dual SIM yang sedang anda inginkan selama ini.

Nokia X2-02. HP ini adalah ponsel low end terbaru dari Nokia yang diperkenalkan pada penghujung akhir tahun 2011.

 HP Nokia dual SIM

Meskipun belum resmi dirilis, namun pihak Nokia tampaknya bakal membandrol x2-02 dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 800ribuan. Selain handal dalam urungan kartu SIM, ponsel ini juga membenami fasilitas multimedia yang cukup mumpuni, seperti kamera 2 megapiksel, aduio player, video player, dan radio FM. Didalamnya juga menyematkan memori eksternal jenis microSD hingga 32GB.

Nokia 101. HP ini merupakan ponsel Nokia dual SIM selanjutnya. Ponsel 101 dibandrol dengan harga yang super terjangkau, hanya sekitar €25.


101 juga dilengkapi fitur menarik seperti MP3 Player, FM Radio, memori eksternal microSD hingga 16GB, games, dan 3.5mm konektor AV jika pengguna ingin mendengarkan musik dengan speaker yang lebih baik.

Nokia C2-03 dan Nokia C2-06. Kedua ponsel ini diperkenalakan secara bersamaan dan dapat dikatakan sebagai saudara kembar.


Keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, setidaknya sama-sama mampu berjalan dual SIM, mengusung konsep touch & type, dibenami kamera 2 megapiksel, dan disematkan baterai berkapasitas 1020 mAh (BL-5C). Sedangkan perbedaan yang mencolok mungkin terlihat pada lapisannya glossy yang menempel pada C2-06.

Nokia X1-01. Sama halnya dengan 101, ponsel ini dijual dengan harga yang sangat murah, kurang dari Rp 400ribuan.


Spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan. Selain dual SIM, anda juga bakal menemukan fasilitas lain jika menggegam ponsel ini, seperti mp3 player, radio FM, games, Bluetooth v2.1, dan microUSB v2.0.

4 komentar:

sadzily said...

ganti akh

Bloggerafif said...

makasih mas bro infonya, lagi bingung nih cari hape baru Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

dedey said...

itu dual sim nya ON gk?? apa cm 1 aja yg on,, trs klo mw aktifin kartu yg 1 nya tinggal swap??? gw nyari nokia yg dual gsm on

rahmat halim said...

Wah gmna seh akang x1 01 gak da bluetoothnya

Post a Comment