Spesifikasi Harga Lenovo A60

sponsored

Disamping eksis meluncurkan notebook, rupanya Lenovo mulai tertarik untuk merambah ke segmen smartphone di tanah air. Bernama Lenovo A60 yang merupakan ponsel cerdas android pertama lenovo yang dirilis di Indonesia belum lama ini.

Hadir mengusung layar sentuh lapang mendominasi tampilan muka berukuran 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Sedangkan sektor kamera bakal di dibenami dua buah kamera, masing-masing berkekuatan 3.2 megapiksel yang terlihat dibagian belakang dan 0.3 megapiksel dibagian depan.

Bagi yang memiliki dua kartu, tampaknya A60 ini memang sangat cocok untuk anda miliki. Pasalnya ponsel apik ini memang dilengkapi dua slot SIM. So, ini merupakan pilihan pas buat anda yang sering gonta-ganti kartu SIM.

Harga Lenovo A60

Sementara agar kinerja ponsel berjalan dengan performa yang cukup baik, maka A60 telah menyematkan prosesor berkcepatan 650 MHz. Selain itu, sistem operasi yang digunakan juga terlihat mumpuni, meski tidak didukung android Ice Cream Sandwich layaknya HTC Ville namun OS Gingerbread masih mampu menghadirkan aplikasi favorit dari Google.

Asyiknya lagi anda bakal mendapatkan gratisan internet sepuasnya selama 3 bulan, pasalnya Lenovo telah menggandeng salah satu Operater terkemuka di tanah air Telkomsel untuk menambahkan fasilitas free internet.

Harga Lenovo A60
Kabarnya ponsel ini sudah mulai dipasarkan di tanah air pada pertengahan desember 2011 ini dengan bandrol Rp 1.5 jutaan. Anda dapat membeli Lenovo A60 di outlet Erafone atau di retail Indomaret yang tersebar di Indoenesia.

0 komentar:

Post a Comment