Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi | Spesifikasi

sponsored

Setelah mengumumkan beberapa smartphone anyarnya belum lama ini, Sony Ericsson kembali dikabarkan bakal meluncurkan senjata lainnya bernama Sony Ericsson Xperia Nozomi.

Meskipun masih sekedar rumor, namun gambar dan spesifikasinya sudah mulai beredar luas di alam maya. Bahkan kabarnya ponsel ini akan mulai resmi diperkenalkan pada bublik sebentar lagi yakni pada acara Even CES januari 2012 mendatang.

Jika melihat spesifikasi Xperia Nozomi yang beredar di internet, ponsel ini nampaknya bakal ditujukkan untuk pengguna kelas menengah ke atas.

Nozomi diberitakan akan hadir dengan mengusung layar sentuh yang mendominasi tampilan berukuran 4.3 inci. Layarnya juga akan diproteksi teknologi Scratch-resistant glass.


Selain itu, smartphone yang bakal menjalankan android Gingerbread ini juga dikabarkan menyematkan prosesor Dual Core berkecepatan 1.5 GHz dan dipadukan RAM 1GB, yang memberikan jaminan performa tinggi disaat melakukan multitasking maupun menjajal berbagai aplikasi.

Tak hanya tu, kamera yaang dibenamkan tidaklah sembarang. Tidak hanya berkekuatan 8 MP layaknya Nokia N9, namun kemungkinan kamera yang hadir berkekuatan 12 megapiksel. Jadi tak perlu repot-repot membawa kamera digital disaat bepergian, cukup hanya membawa kamera Nozomi maka akan dapat menikmati hasil jepretan yang memuaskan.

Sedangkan untuk penyimpanan data an system, Xperia Nozomi kabarnya bakal membekali dirinya dengan dua pilihan memori internal yang dapat dipilih, masing-masing berkapasitas 16GB dan 32GB.

Harga Sony Ericsson Xperia Nozomi
Belum ada bocoran dari Sony Ericsson terkait harga Xperia Nozomi. So, kita nantikan saja up date selanjutnya sambil memastikan apakah rumor yang berkembang di alam maya benar adanya.

0 komentar:

Post a Comment