6 Handphone Nokia Terbaru

sponsored

Seperti yang kita ketahui jika Nokia merupakan salah satu vendor ternama dunia yang hingga kini masih eksis menelurkan Handphone Nokia Terbaru. Bahkan untuk mempertahankan eksistensinya itu, membuat sang vendor terus berupaya membuat kreasi dan inovasi baru.

Tak hanya menelurkan ponsel high end terbaru saja, namun Nokia juga membidik segmen entry level. Setidaknya ada beberapa ponsel low end terbaru yang sudah diluncurkan ditahun ini.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan Handphone Nokia terbaru, baik ponsel yang high end atau low end, berikut ini reviewnya.

Nokia X2-02. Ingin punya ponsel musik berharga murah? Sepertinya Nokia X2-02 sangat cocok buat anda miliki. Pasalnya ponsel ini memang disediakan untuk pengguna yang hobi mendengarkan musik namun sedikit terkendala dalam urusan budget.

Handphone Nokia Terbaru

Tak hanya membenami fasilitas musik, X2-02 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti microSD hingga 32GB, Stereo FM radio with RDS, kamera 2 megapiksel, Bluetooth, dan Baterai Li-Ion 1020mAh (BL-5C).

Nokia Asha 303. Ponsel ini diperuntukkan untuk anda yang ingin memiliki ponsel touchscreen berharga murah. Meskipun demikian, spesifikasi yang dibawanya masih cukup layak dibanggakan. Setidaknya prosesor yang disematkan sudah berkecepatan 1 GHz.


Selain itu, ponsel berdimensi 112.8 x 49.5 x 12.7 mm ini juga memiliki kamera 5 megapiksel. Hasil jepretan dan perekaman dari kamera tersebut dapat disimpan dengan memori internal 140 MB yang dapat diperluas micriSD hingga 32GB.

Nokia Asha 300. Sama halnya dengan Asha 300, ponsel ini juga mengusung layar sentuh namun bedanya sudah menyajikan QWERTY sebagai papan ketiknya.


Nokia Asha 303 sudah menyuntikkan jalur internet berkecepatan tinggi yakni HSDPA 10.2 Mbps dan HSUPA 2 Mbps. Juga dilengkapi kamera 3.2 megapiksel, memori internal 170 Mb, microSD 32GB, Prosesor 1 GHz, dan baterai Li-Ion 1300 mAh (BP-3L).

Nokia Lumia 710. Lumia 710 ini diperkenalkan pada ajang Nokia World 2011 di Inggris. Bersenjatakan Microsoft Windows Phone 7.5 Mango, ponsel disematkan prosesor berkecepatan 1.4 GHz.


Ponsel berdimensi 119 x 62.4 x 12.5 mm ini juga dilengkapi fitur andalan layaknya HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WiFi, Bluetooth, A-GPS, memori internal 8GB, MP3 player, MP4 player, dan Radio FM.

Nokia Lumia 800. Sama halnya Lumia 710, ponsel cerdas ini juga menjalankan Microsoft Windows Phone 7.5 Mango, dan otaknya juga dipersenjatai prosesor berkecepatan 1.4 GHz.


Jalur koneksi yang disediakan pun terbilang lengkap seperti 3G, HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WiFi, Bluetooth, microUSB dan A-GPS. Sementara yang suka narsis dapat memaksimalkan kamera yang mumpuni berkekuatan 8 Megapiksel.


Nokia 700. Hadir dengan mengusung layar ClearBlack AMOLED 3,2 inci beresolusi HD dan dilapisi kaca antigores Gorilla Glass. Ponsel ini dibenami kamera 5 Megapiksel dengan LED Flash yang memiliki kemampuan untuk memutar video HD. Juga ditanamkan teknologi Near Field Communications (NFC).

Handphone Nokia Terbaru

Sementera sistem operasinya menyuntikkan symbian Belle dan otaknya dipersenjatai prosesor dengan kecepatan 1 GHz.

6 komentar:

artikel menarik said...

mantap gan hp nokianya...

Lisa Rahmawati said...

kok ga ada harganya?

BLANK SKIP Production said...

thanks infonya...

hilda maulida said...

harganya brapa aja?

Hayek Saja said...

mantep infonya mas.

sampoerna adie said...

Keran jg klo gw pny hp berkekuatan hsdpa dan hsupa,mungkin dunlud2 pun ngk lelet X yah.

Post a Comment