5 Handphone Android Murah

sponsored

Seperti yang kita ketahui jika hp andoird hingga kini masih menjadi primadona bagi pecinta gadget. Namun karena harganya yang masih melambung tinggi sehingga kadang-kadang membuat para pengguna berpikir-pikir untuk membeli ponsel dengan OS berlambang robot hijau itu. Oleh karena itu, beberapa vendor global maupun lokal mencoba menawarkan alternatifnya dengan mengeluarkan Handphone Android Murah.

Meskipun berharga murah namun anda jangan berpikiran spesifikasi yang ditawarkan pun tidak berkelas. Ada berbagai hp yang telah dipersiapkan sang vendor dengan spesifikasi dan fitur yang tak kalah dengan ponsel android high end.

Lalu seperti apa Handphone Android Murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni? Berikut ini ulasannya versi blog harga hp terbaru.

Samsung Galaxy Mini. Selain menyuntikkan android Froyo, Galaxy Mini juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.14 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels. Layar touchscreennya juga membenami fitur TouchWiz v3.0 UI.

Handphone Android Murah

Sementara urusan sektor entertainment, ponsel apik ini terbilang cukup lengkap. Lihat saja kamera berkekuatan 3.15 megapiksel dengan fitur Geo-tagging, mp3 player, mp4 player dan radio FM yang telah dipersiapkan. Tak hanya itu, prosesor berkecepatan 600 MHz bakal menjadi senjata ampuh untuk menjajal berbagai aplikasi yang tersedia. Sedangkan harga Galaxy Mini sekitar 1.4 jutaan.

Samsung Repp. Disamping meluncurkan Galaxy Mini, rupanya Samsung juga menelurkan HP Android Murah lainnya seperti pada Samsung Repp.


Ponsel yang berjalan pada jaringan CDMA ini hadir dengan dimensi 110 x 57 x 12.2 mm yang semakin nyaman digenggaman pada tangan. Lain dari itu, ponsel ini juga mengemas kamera berkekuatan 3.15 megapiksel. Sebagai senjata andalan, ponsel android Gingerbread ini menyematkan prosesor berkecepatan 800 MHz. Cukup dengan Rp1,2 jutaan anda sudah dapat membawa pulang Samsung Repp.

LG Optimus One. Ponsel ini diperkenalkan pada tahun 2010 lalu dan mengusung layar sentuh seluas 3.2 inci serta dibenami kamera berkekuatan 3.2 megapiksel dengan fitur Autofocus.


Sistem operasi yang disuntikkan menggunakan 2.2 Froyo dan di tenagai dengan prosessor 600Mhz. Sementara untuk terknoneksi di internet, smartphone ini telah dibekali dengan jaringan 3G dengan HSDPA 7.2 Mbps dan juga WiFi 802.11 b/g yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses internet melalui hotspot. Untuk harganya dibandrol Rp 1.7 jutaan.

ZTE Blade. Ponsel berikutnya adalah ZTE Blade yang hadir dengan layar touchscree yang lapang seluas 3.5 inci beresolusi 480 x 800 piksel.

Handphone Android Murah

Selain mengandalkan layar sentuh, ponsel berdimensi 116 x 56.5 x 11.8 mm ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan seperti Android Eclair, prosesor ARM 11 600 MHz, Memori Internal 150 MB, microSD 32GB, dan kamera 3.15 megapiksel. Urusan harga, Blade dibandrol 1.4 jutaan.

Nexian Android Maxi. Tak hanya vedor global saja, namun vendor lokal tampaknya tak mau kalah untuk menelurkan HP Android Murah, diantaranya adalah Nexian yang merilis Nexian Android Maxi.


Tampil mempesona dan terlihat lebih garang berkat bodinya yang berwarna hitam, ditambah full layar sentuh kapasitif beresolusi HVGA dengan luas 3.9 inci. Sementara pada sektor kamera, ponsel Android Froyo ini dilengkapi dua buah kamera yakni berkekuatan 2 megapiksel dan 0.3 megapiksel. Sedangkan harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni Rp 2 jutaan.

0 komentar:

Post a Comment