Harga Nexian Android Maxi A725 | Spesifikasi

sponsored

Ponsel android hingga saat ini memang masih menjadi trend bagi penikmat teknologi seluler. Hal inilah yang membuat salah satu vendor lokal Nexian kembali menelurkan ponsel berbasis android terbarunya belum lama ini. Adalah Nexian Android Maxi A725 yang hadir dengan dukungan dual on GSM seperti pada Nexian Cappucino.

Tampil mempesona dan terlihat lebih garang berkat bodinya yang berwarna hitam, ditambah full layar sentuh kapasitif beresolusi HVGA dengan luas 3.9 inci dan dibawah layarnya juga terlihat tombol navigasi.

Dari sisi media pengabadian gambar, Nexian Android Maxi A725 membenami dua buah kamera. Kamera utama berkekuatan 2 megapiksel yang terlihat dibekalang dan kamera sekunder berkekuatan 0.3 megapiksel dibagian depan.


Hasil jepretan dan rekaman tersebut dapat pengguna simpan didalam memori eksternal hingga 32GB. Namun jika ingin memindahkan file-file tersebut ke pc/ laptop, pengguna dapat mentrasfer melalui Bluetooth v2.1 with A2DP dan kabel microUSB v2.0 yang telah dipersiapkan.

Sayang ponsel Android Froyo ini belum didukung dengan kanal 3G layaknya Samsung Galaxy Mini. Namun untuk mengakses situs jejaring sosial facebook dan twitter maupun hanya sekedar browsing, pengguna dapat memaksimalkan kanal GPRS/ EDGE ataupun WiFi di area hotspot.

Harga Nexian Android Maxi A725
Harga ponsel ini lebih murah dibandingkan harga Nexian Ultra Journey, yakni hanya dibandrol Rp 1.299.000,-.

Spesifikasi Nexian Android Maxi A725
- Jaringan : GSM 900/1800 MHz Dual SIM Card
- Layar : TFT 3.95″ HVGA capacitive touchscreen Multitouch
- Kamera uatama : 2 MegaPixel
- Kamera sekunder : 0.3 MegaPixel
- OS: Android Froyo
- Browser : Opera Mini
- microSD Card
- MP3/ MP4 Player
- FM Radio
- Games
- Konektivitas : GPRS/ EDGE, WiFi, Bluetooth, microUSB,
- Fitur Lain : Nexian Messenger, Facebook for Android, Foursquare, Yahoo!Mail, Youtube, Maps, Urbanesia, Weather, Handsfree

0 komentar:

Post a Comment