Harga Sony Ericsson Txt Pro | Spesifikasi

sponsored

Selain akan merilis Mix Walkman, Sony Ercsson juga dikabarkan meluncurkan ponsel terbaru lainnya yakni Sony Ericsson Txt Pro. Dimana Txt Pro ini hadir menggunakan layar sentuh 3 inci dengan dipadukan kebyboard QWERTY. Ponsel ini diperkirakan akan di jual dipasaran dengan harga yang cukup murah, sehingga mampu terjangkau oleh semua lapisan masyarakan di tanah air. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Sony Ericsson Txt Pro, anda bisa melihat reviewnya dibawah ini.


Selain menggunakan layar sentuh dan kebyboard QWERTY untuk memikat konsumennya, Sony Ericsson Txt Pro ini juga hadir dengan menggungakan fitur-fitur keren lainnya seperti radio FM, memori internal 100, slot microSD up to 32GB, Bluetoot 2.1, MP3 Player, dan video player. Selain itu, ponsel ini juga ditambahkan aplikasi jejaring sosial seperi facebook dan twitter, sehingga akan sangat membantu anda dalam update status. Hmmh, tampaknya Txt Pro ini sangat cocok untuk para remaja dan kaum muda yang memiliki keterbatas dalam masalah keuangan, seperti saya ini. hehe


Spesifikasi Sony Ericsson Txt Pro
- Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- Layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 400 pixels, 3.0 inches
- Prosesor : PNX-4910 processor
- Full QWERTY Keyboard
- Konektivitas : EDGE, Bluetooth v2.1 + EDR, GPRS, USB Port, Wi-Fi 802.11 b/g
- Kamera : CMOS, 3.2 Megapixel, 2048x1536 pixels
- Memeri Internal 100 MB, RAM 64MB
- microSD, up to 32GB
- Battery : Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
- MP3 Player
- FM Radio
- A2DP
- Video player
- Browser : WAP 2.0/xHTML,HTML
- Fitur Lain : SNS integration, Walkman player, SensMe, TrackID music recognition, Document viewer, Voice memo, Predictive text input, jack audio 3.5 mm;

Harga Sony Ericsson Txt Pro
Belum diketahui secara pasti terkait harga ponsel yang satu ini, namun diperkirakan harnya tidak lebih dari 2 juta. Sehingga masih dapat terjangkau untuk segmen menengah bawah.

3 komentar:

drewzschatzy said...

apakah txt pro ini gak bisa ngirim video ??

Circle said...

Nggak bisa baca memori card langsung, nggak bisa ngisi game dari komputer, nggak bisa rubah sms tone. pantesan harga hp ini drop banget, sekon, garansi panjang, seperti baru mulus banget bisa ane beli 700 rb. Atau harga segitu masih kemahalan?

Fian's blog said...

maksudnya gabisa baca memori card langsung gimana?

Post a Comment