Harga BlackBerry Torch 2 | Spesifikasi

sponsored

Meskipun belum resmi dirilis, namun BlackBerry Torch 2 sudah sangat ramai diperbicangkan oleh para pencita gadget di tanah air. Spekulasi dan rumor terkait Torch 2 ini sudah banyak sekali bertebaran di dunia maya. Hmm, tampaknya BB yang satu ini bakal laris manis dipasaran. Penasaran dengan spesifikasi dan harga BlackBerry Torch 2? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Sesuai yang dikutip detikinet.com dari IntoMobile, jika BlackBerry Torch 2 akan hadir dengan menggunakan Prosesor berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM berkekuatan 768 MB. Sedangkan untuk desainnya, smarthphone ini hampir tidak ada perubahan sama sekali dengan seri Torch sebelumnya, hanya saja Torch 2 ini menggunakan layar sentuh sebesar 3,17 dan berosolusi hingga 640x480 piksel.


Pada sektor perekaman video, pihak BB dikabarkan memperbaiki Kamera di Torch 2 ini yakni berkekuatan 5 megapiksel yang mampu merekam video dengan kualitas High Definition hingga 720p. Dan sebagai penyimpanan data, BB yang satu ini ditelah ditambahkan Memori internal 8 GB serta slot microSD hingga 32 GB.

Berikut bocoran spesifikasi BlackBerry Torch 2 yang bertebaran di internet
- Layar: High Resolution 640x480 (VGA),
- Dimensi : 3,17 inch, 16 juta warna
- Berat (menggunakan baterai) : 161 gram
- Dimensi: 111 mm x 62 mm x 14,6 mm (dalam keadaan sliding di dalam)
- Memori internal 8 GB
- slot microSD hingga 32GB
- RAM 768 MB
- Kamera: 5 MP, HD Video Recording, Flash, Face Detection, Geo Tagging, Image Stabilization, Continuous Auto Focus
- Konektivitas : WiFi 802.11b/g/n , Bluetooth 2.1

Harga BlackBerry Torch 2
Untuk Harga BlackBerry Torch 2 ini masih belum dapat diketahui, pasalnya belum keterangan resmi dari piham RIM (Research in Motion). Jadi, kita tunggu saja info selanjutnya di blog harga HP terbaru ini, dan membuktikan apakah speskulasi dan rumor yang beredar di internet benar adanya. Oya, sembari menunggi, tak ada salahnya juga jika anda melihat-lihat produk BB lainnya seperti Bold 9700 Onyx, Bold 9900 dan 9930 .

0 komentar:

Post a Comment